Gelar Buka Bersama, Kodim 0824/Jember undang IKADI

Ust Agus Rohmawan, SE, ketua II IKADI Kab Jember bersama Letkol Inf Arif Munawar, Komandan Kodim 0824/Jember

JEMBER – Memasuki sepuluh hari terakhir bulan ramadhan, Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kabupaten Jember tetap melayani ummat. Salah satu bentuk layanannya adalah menurunkan da'i ke berbagai lapisan masyarakat.

Tidak hanya mengirimkan imam untuk shalat tarawih, IKADI jember juga menurunkan da'inya untuk berbagai kegiatan Ramadhan. Seperti yang dilakukan Kodim 0824, Mengundang ust Agus Rohmawan untuk memberikan tausiyah dalam acara Buka Bersama Kodim 0824 (24/05).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Ketua Persit KCK Cab 38 Ny. Nita Arif Munawar, para Perwira Staf, para Komandan Koramil bersama anggotanya, anggota Persit KCK Ranting sejajaran Cabang 38 Kodim 0824/Jember.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0824/Jember mengajak kepada semua anggota untuk intropeksi hingga 20 hari pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan, selanjutnya mengajak kita semua untuk berlomba-lomba dalam melakukan amal kebajikan, Bulan Ramadhan inilah kesempatan kita untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai bekal spirituil dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan. 

Usai acara tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ust Agus Rohmawan dalam rangkaian kegiatan ramadhan 1440H. Perlu di ketahui bahwa Ust Agus Rohmawan merupakan ketua II IKADI Kabupaten Jember.

Dengan rangkaian kegiatan ramadhan ini diharapkan TNI makin dekat dengan masyarakat dan tentunya kerjasama dengan IKADI kabupaten Jember semakin erat. [dira abu dzikri]