Silaturahim membawa Berkah

Ust Agus Rohmawan, SE bersama Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf  Arif Munawar

JEMBER - Suasana bahagia dan ceria menghiasi para Danramil yang hadir di acara buka bersama di KODIM 0824/Jember pada Jumat sore (24/5) yang bertepatan pada hari ke 19, Ramadhan 1440 H. Acara dimaksudkan untuk meningkatkan ketaqwaan para anggota jajaran TNI dan menginstrospeksi diri selama berpuasa Ramadhan, sebagaimana sambutan komandan KODIM Letkol Inf Arif Munawar.
Senada dengan itu, Ustadz Agus Rohmawan,S.E. yang hadir sebagai mubaligh saat itu juga menyampaikan tentang apa yang harus kita lakukan di hari ke 20 Ramadhan atau memasuki 10 malam terakhir.

Usai acara formal, dilanjutkan dengan ramah tamah dan buka bersama. Atas ijin Allah, komandan kodim Letkol Inf Arif Munawar mengajukan diri untuk menjadi orang tua Asuh (ortas) di Pondok Pesantren Ibnu Katsir.

“Inilah kemurahan Allah yang harus kita syukuri. Kesediaan pak Komandan menjadi ORTAS  di Pondok Pesantren Ibnu Katsir semoga semakin mengeratkan jalinan Silaturahim antara TNI dan masyarakat, khususnya Ibnu Katsirkata Ustadz Agus Rohmawan, ketua II IKADI Jember sekaligus pengurus yayasan Ibnu Katsir Jember.

Tidak berlebihan jika disebut sebagai berkah Ramadhan. Karena beberapa hari sebelumnya komandan Kodim 0824/Jember ini telah memberikan hadiah pada juara 1 MHQ Tuna Netra yang di adakan oleh IKADI Kabupaten Jember.

Padahal sebelumnya, Pak komandan sudah memberikan hadiah pada juara 1 MHQ katagori 15 Juz. Maka ini harus kita syukuri sebagai jalan kemudahan yang diberikan Allah di bulan Ramadhan ini kepada kita semua.” Lanjutnya. [*]



Penulis : Rachman Hadi
Editor: Dira Abu Dzikri
Foto: Ust Agus Rohmawan